Aplikasi Whatsapp Offline Agar Tidak Terlihat Read dan Online

Sebagian pengguna masih bertanya tentang informasi jenis Aplikasi Whatsapp offline agar tidak terlihat read dan online. Dimana banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna secara langsung ketika memastikan memakai aplikasi WA jenis ini untuk berkirim pesan pada sesama pengguna lainnya.

Termasuk juga bagi kamu yang ingin mencoba kecanggihan dari aplikasi Whatsapp offline semacam ini pada ponsel Android atau iOS yang kamu miliki. Jadi kamu juga bisa secara langsung merasakan berbagai keunggulan dari aplikasi WA yang mungkin masih jarang digunakan oleh user lainnya.

Sementara untuk berbagi tentang jenis aplikasi Whatsapp offline agar tidak terlihat read dan online ini, kamu bisa merujuk pada artikel kami kali ini. Dimana kami akan berbagi tentang informasi yang terkait WA offline serta bagaimana tips penggunaannya agar kamu terlihat offline.

aplikasi whatsapp offline

Daftar Aplikasi Whatsapp Offline Agar Tidak Terlihat Read dan Online


Kamu bisa menggunakan beberapa jenis aplikasi Whatsapp offline agar tidak terlihat read dan online dengan menginstalnya terlebih dahulu kedalam perangkat yang kamu pakai. Metode semacam ini bisa kamu aplikasikan dengan memakai jenis Whatsapp yang sudah dimodifikasi oleh pengembang berbeda diluar kebijakan developer resmi Whatsapp.

Beberapa aplikasi Whatsapp offline agar tidak terlihat read dan online tersebut adalah:

1. GB Whatsapp

Aplikasi WA yang pertama bisa kamu coba agar tidak terlihat online adalah dengan menginstal GB WA kedalam perangkat kamu. Dimana aplikasi GBWhatsapp ini juga memungkinkan kamu untuk terlihat selalu offline meskipun sebenarnya kamu sedang online.
Hal ini bisa kamu lakukan dengan mudah jika memanfaatkan semua fitur unggulan yang ada dalam aplikasi GB WA tersebut. Dimana ada satu fitur yang memungkinkan kamu untuk mematikan semua informasi WA termasuk last send dan status online kamu.

whatsapp offline app

2. OG Whatsapp

Selanjutnya ada jenis aplikasi Whatsapp offline agar tidak terlihat read dan online yang juga bisa kamu pakai kapan saja. Dimana aplikasi yang satu ini bisa kamu fungsikan dengan beriringan bersama aplikasi Whatsapp versi original yang terinstal ke dalam ponsel Android atau iOS yang kamu punya saat ini.
Jadi, kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus menghapus aplikasi Whatsapp yang asli di dalam ponsel kamu. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan kedua aplikasi sesuai dengan kebutuhan kamu sebagai pengguna. Ini akan lebih mudah dilakukan meskipun kamu baru pertama kali memakainya.

best whatsapp offline app

3. Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang juga patut kamu perhitungkan jika ingin memakai Whatsapp offline. Dimana ada banyak sekali fitur yang terdapat dalam aplikasi satu ini untuk kamu fungsikan agar tidak terlihat sedang online. Kamu bisa mematikan sebagian fungsi pada WA itu sendiri.
Misalnya kamu membaca pesan tapi tidak terlihat centang dua biru, lalu kamu juga bisa mematikan fitur last seen, melihat status orang lain tanpa diketahui, atau fitur lainnya yang masih berkaitan. Jadi kamu bisa terlihat offline menggunakan aplikasi yang satu ini meskipun sebenarnya kamu sedang online.

aplikasi offline chat

Mau Terlihat Tidak Online di Aplikasi Whatsapp? Begini Caranya!

Ada beberapa tips yang bisa kamu pakai saat menggunakan aplikasi Whatsapp offline agar tidak terlihat read dan online. Tujuannya agar kamu terlihat offline, coba kamu perhatikan beberapa tips berikut ini:

• Tips yang pertama bisa kamu coba adalah dengan menonaktifkan fitur last seen pada aplikasi Whatsapp yang kamu gunakan. Dengan begitu, maka pengguna lain mengira kamu sedang offline.

• Kamu juga bisa dengan mudah terlihat offline dengan cara mematikan fitur keterbacaan seperti centang dua biru. Jadi, meskipun pesan yang diterima sudah kamu baca, tapi, pengguna lain tidak akan melihat centang dua biru.

• Kamu juga bisa dengan mudah mengubah info akun Whatsapp yang ada dalam perangkat Android atau iOS kamu. Kamu bisa mengubahnya dengan seolah-olah kamu sedang tidak aktif dan pengguna lain akan melihatnya.

• Upayakan kamu jarang membuat story atau bahkan tidak membuat story sama sekali agar pengguna lain mengira kamu sedang offline. Dengan demikian kamu akan terlihat seperti sedang tidak aktif.

• Sebagian pengguna juga sudah melakukan tips yang satu ini, yakni dengan mematikan latar belakang data Whatsapp. Dimana kamu akan terlihat seperti tidak aktif meskipun sebenarnya kamu sedang dalam keadaan aktif.

• Kamu juga bisa dengan mudah memanipulasi status aktif pada aplikasi Whatsapp yang kamu pakai untuk terlihat sedang offline. Salah satunya dengan mengaktifkan mode pesawat, sehingga pengguna lain agak sulit mengirimkan pesan kepada kamu.

• Dan masih banyak lagi trik jitu yang lainnya.

Penutup

Perlu kamu ingat bahwa untuk menggunakan aplikasi Whatsapp offline agar tidak terlihat read dan online ini tidak bisa kamu praktekkan pada Whatsapp versi asli. Jadi, kamu harus mengunduh beberapa aplikasi WA modifikasi seperti yang kami rekomendasikan pada laman atas untuk menggunakan trik non aktif semacam ini.